Ads Top

kursus komputer di tubagus angke




kursus komputer di tubagus angke-Guru les privat ke rumah mengajar ilmu komputer untuk pemula dan menengah yang ingin meningkatkan kemahiran mengoperasikan komputer. kami menyediakan guru privat komputer untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangsel, Bekasi, BSD, Bintaro, Cibubur dan sekitarnya.
Pada era yang semakin canggih, kemahiran menggunakan komputer amat dibutuhkan bagi pelajar, mahasiswa, karyawan, guru, wiraswasta, dan umum. Namun, dengan dihapuskannya mata pelajaran TIK (Teknik Ilmu Komputer) pada kurikulum 2013 membuat pelajar diharuskan belajar sendiri untuk bisa mengoperasikan komputer. Namun, belajar komputer tidak semudah yang dibayangkan.
Metode belajar komputer yang umumnya dilakukan orang adalah browsing internet.

tempat kursus terbaik

Belajar komputer secara mandiri dengan metode browsing internet hanya bisa dipakai untuk mempelajari basic computer seperti dasar-dasar Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dsb. Sebaliknya, untuk mempelajari cara membuat desain grafis yang bagus dengan hanya metode browsing tidak akan mendapat hasil yang memuaskan.
Meskipun menjadi bagian dari basic computer yang wajib dikuasai, penggunaan aplikasi Windows masih dianggap sulit oleh sebagian penggunanya. Salah satu penyebabnya adalah kurangnya pemahaman terhadap penggunaan fitur-fitur Windows.
Kesulitan yang paling banyak dialami oleh pengguna komputer pemula erat kaitannya dengan sistem operasi komputer. Pengguna komputer sering kesulitan menyetel pengaturan komputer dan pemanfaatan menu-menu yang disediakan oleh aplikasi seperti Windows, IOS, dll.

jangan lupa kunjungi juga http://itechcourse.com

kursus komputer di tubagus angke kursus komputer di tubagus angke Reviewed by rizki_black on Oktober 12, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar